Akhir Bulan Januari Honda Luncurkan Vario 150 eSP

Akhir Bulan Januari Honda Luncurkan Vario 150 eSP
Akhir Bulan Januari Honda Luncurkan Vario 150 eSP - Matik skuter akhirnya diluncurkan ke pasar. Selamat datang Harap membuat Yupp Vario 150 eSP. Tapi pertama-tama, saya perlu tahu untuk yang satu ini memiliki harga yang cukup tinggi dibandingkan dengan versi 125cc. Lihat dolo dompet isi gan!

"Yang paling jelas perbedaan adalah performa yang lebih baik untuk Vario 150 eSP ini. Ketika melakukan sebuah tes drive, konsumen langsung merasakan perbedaan antara Honda Vario 150 yang memakai kapasitas 125 cc, "kata Toshiyuki Inuma, Direktur dari PT Astra Honda Motor (AHM).

Kapasitas mesin Honda Vario 150 eSP di masuk cc kategori 149,3 skutik menengah tingkat bro. Kalo perbandingan, mungkin serupa untuk Honda PCX 150 di Thailand.

Honda Vario 150 eSP diharapkan menjadi Honda skutik produknya mampu menjawab harapan para pecinta skutik Ibu Pertiwi. Honda Vario 150 inilah eSP skuter 150 cc mesin kapasitas matik pertama kali diproduksi di Indonesia.

Meskipun mesin dasar memiliki konsep yang hampir sama seperti Honda PCX 150 tetapi dirancang lebih sempurna dari sebuah skuter dengan tubuh gambot matik. Komitmen AHM dalam menyediakan produk terbaru diwujudkan Honda Vario 150 eSP ini dengan pengerahan desain mewah tajam dan agresif dan diperkaya oleh skema warna monoton yang berkelas.

Bahkan beragam teknologi dan fitur-fitur canggih seperti sistem jawaban kembali, Dual tajam mata LED Headlight dan ban Tubeless dibudidayakan di skuter matik terbaru ini Honda untuk meningkatkan kenyamanan saat mengemudi. Sekarang untuk lebih jelas dan check out review lengkap di Honda Vario 150 eSP bahwa auto ringkasan di bawah ini.



Akhir Bulan Januari Honda Luncurkan Vario 150 eSP


Keunggulan Vario 150eSP


Torsi juga lebih besar yaitu 12.8 Nm pada rpm 5.000 mesin revolusi. Dan beratnya hanya 109 kg hanya.
Honda juga menegaskan eSP Vario 150 itu kinerja lebih baik daripada skuter matik lainnya. Pada jarak antara 0-200 m, eSP Vario 150 ini hanya membutuhkan waktu 11,9 detik. Wahhh cepettt nihhh.

tidak pindah ke masalah harga Bro. Untuk eSP baru Vario 150 jenis warna polos dilepas dengan gambar eksklusif Rp 20.05 juta dan baru 150 Vario sporty eSP dibanderol harga Rp 19,9 juta.
Bagi orang yang ingin membuat pemesanan, Honda Vario 150 eSP sekarang dapat ditemukan di paling the dealer-dealer resmi dari Honda (sebagian masih indentasi). Adapun warna yang ditawarkan kepada konsumen termasuk eksklusif Matte hitam dan putih Pearl eksklusif untuk tipe Vario 150 eSP. Eksklusif warna dan jenis dan bionik merah, Sonic biru dan putih Titanium hitam untuk tipe eSP Vario 150 Sporty jenis.

Spesifikasi dan harga dari 150-New Honda Vario Vario 150 cc dan 125 cc telah meluncurkan terbaru PT Astra Honda Motor (AHM) untuk penentuan pesaing mereka yang juga telah memperkenalkan produk terbarunya.

Skuter matic semua baru Vario 150 ESP (Enhanced Smart Power) milik kelas dan memiliki terbaru matik skuter mesin kapasitas 150 cc 's pertama produksi di Indonesia.

"penggemar Vario 125 merasa mawar saat membeli semua baru Honda Vario 150 eSP. Diperkirakan bahwa beralih ke produk baru ini sekitar di atas 22%, "kalimat  Presdir PT Mitra Pinasthika mulia (MPM), Suwito.

0 Response to "Akhir Bulan Januari Honda Luncurkan Vario 150 eSP"

Posting Komentar