Honda Luncurkan All New Honda BeAT eSP ! Bedanya Apa

Honda Luncurkan All New Honda BeAT eSP ! Bedanya Apa
Honda Luncurkan All New Honda BeAT eSP ! Bedanya Apa - Siapa tidak kenal dengan Honda mengalahkan? Sepeda Motor matik Honda dari mungil dan tangkas ketika diundang road yang terkenal. Motor ini sering pilihan masyarakat Indonesia dalam membeli motor dengan yang cukup sporty dan dimensi yang tidak terlalu besar sempurna untuk mengarahkan ke Asia Tenggara sebagian masyarakat seperti kita. motor beat merupakan motor yang inovasi dan teknologi yang akan membawa Anda ke tingkat maksimum kenyamanan berkendara. Juga pada kesempatan ini Mas Sena ingin berbagi terbaru 2015 Honda BeAT harga untuk semua pembaca. Jika Anda ingin membeli motor matic dari Honda ini, Honda BeAT informasi sekarang harga tepat untuk Anda. Yuk kita baca bersama-sama.

Sebelum membahas harga Honda BeAT 2015 di Indonesia, Mas Sena ingin memperkenalkan Honda pertama mengalahkan ya untuk pembaca semua, meskipun dah Sena Mas yakin banyak tahu ini tapi Honda Beat keunggulan ga ada salahnya untuk memperkenalkannya kepada Anda, hehe. Honda Motor mengalahkan matik dikeluarkan produsen Jepang Honda. Sepeda ini sangat populer di Indonesia dengan penjualan yang telah lebih dari 140 ribu unit per bulan 2013 yang membuatnya tertinggi menjual sepeda motor di kelasnya. Hal ini membuat Honda mengalahkan raja di kelas untuk penjualan matik sepeda motor terlaris. Kemudian apa adalah harga terbaru dalam 2015 Honda mengalahkan Indonesia? Penasaran? Yuk terus membaca artikel ini.



Perbedaan Honda Beat Dulu dan Sekarang


  • perbedaan dalam desain tubuh


Honda BeAT eSP dirilis dalam dua varian yaitu Honda BeAT Honda BeAT Pop eSP dan eSP.

Honda BeAT eSP hampir terlihat sama dengan model sebelumnya, ada hanya sedikit sentuhan revisi di bawah dek dan setang turup.

Baca Juga : Akhirnya Bulan Januari Honda Luncurkan Vario 150 eSP

Sementara Honda BeAT Pop eSP memiliki tubuh total dimodifikasi desain. Berikutnya lampu sein bergeser ke kedua sisi bawah lampu utama. Alur tubuh sampai lampu belakang juga mendapat sentuhan baru.

  • mesin kapasitas bahan baka

Kedua jenis motor menggunakan kapasitas mesin yang sama: 110 C tetapi pada jenis mengalahkan eSP eSP serta menggunakan teknologi sudah ada ISS teknologi (pemalasan berhenti sistem) sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

Baca Juga : Wooow , Harga Honda Vario 150 eSP Terbaru

Mengetik lama mengalahkan 1 liter bahan bakar bisa mencapai jarak sekitar 58 kilometer. Adapun jenis ESP menggunakan ISS mengalahkan pada 1 liter bahan bakar bisa mencapai jarak sekitar 63 kilometer.
Percepatan tua jenis mengalahkan adalah 13.10 detik untuk jarak 0-200 m dengan kecepatan maksimum 91 km/h. Sementara jenis Honda BeAT eSP menyediakan percepatan lebih baik dengan catatan 12.6 detik untuk jarak 0-200 m dan kecepatan maksimum 94 km/h.

0 Response to "Honda Luncurkan All New Honda BeAT eSP ! Bedanya Apa"

Posting Komentar