Benarkah Yamaha NMax 150, Diproduksi di Indonesia

Benarkah Yamaha NMax 150, Diproduksi di Indonesia

Benarkah Yamaha NMax 150, Diproduksi di Indonesia - Akhirnya setelah lama ditunggu-tunggu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah siap untuk memulai baru Yamaha NMax 150 pada hari Selasa (10/2) di Sentul, Bogor. Selain Yamaha juga diperbolehkan awak media untuk melakukan tes naik skuter Honda PCX 150 pesaing bongsor ini.

Baca Juga : Spesifikasi Yamaha NMAX 150 dan Harganya

Baru Yamaha NMax 150 2015 sendiri dipasarkan dengan harga Rp 27. 4 juta dengan status di jalan dari Jakarta. Itu berarti jauh lebih murah dibandingkan untuk Honda PCX 150 dibanderol saat ini sekitar Rp 39.8 juta karena masih diimpor dari luar negeri. Bahkan lebih istimewa adalah yang terbaru dari PT motor matik YIMM ini: diproduksi di Indonesia sebagai produk global sehingga kemudian juga dipasarkan di negara lain.

Max seri adalah hal-hal yang benar-benar tidak baru untuk Yamaha. Karena sebelumnya seri yang dipasarkan di Eropa dan mendapat sambutan yang baik. Melanjutkan keberhasilan Max pasar lain, PT YIMM menghasilkan 150 NMax di Indonesia untuk menjual menekanharga.

Beberapa keuntungan juga ditawarkan di skutik kelas premium ini seperti ABS pada roda kedua, sensor dikendalikan oleh komputer, danjuga VVA teknologi (variabel katup aktuasi).

NMax membawa sejumlah keuntungan seperti sistem pengereman, sistem rem anti terkunci (ABS) di kedua sisi kendaraan. ABS sensor dikendalikan oleh komputer untuk menyeimbangkan kecepatan rotasi dari roda depan dan roda belakang.

NMAX juga menyempurnakan teknologi inti biru (efisien-handal-Powered). NMAX adalah tech Yamaha motor 4 Core biru setelah Nozza Grande (Viet Nam), Grand Filano (Thailand) dan Mio baru M3 125 (Indonesia). Lebih ditingkatkan dengan VVA teknologi (variabel katup aktuasi) yang mempertahankan kekuatan dan torsi maksimum pada setiap putaran.

NMAX 155 cc motor kota komuter konsep dasar dengan Global Prestige. Ultimate olahraga global Matic-peluncuran pertama di Indonesia sebelum di negara lain. Memberikan prestise yang tinggi dan mengangkat tingkat pengguna kebanggaan maksimum perjalanan. Dan seperti R25 adalah "Bayi" M1 ", kebanggaan tumbuh karena NMAX adalah" The Baby "TMAX. Disebut demikian karena desainnya terinspirasi dari motor Yamaha TMAX CBU, laris manis di Indonesia dan dunia. MAX seri ini desain DNA Matic olahraga LED lampu, dual belakang pengereman lampu, LED, pijakan kaki lapang sehingga pengendara dapat menyesuaikan posisi drive yang Anda inginkan, Pusat tunner, bumerang motif. Menawarkan lagi, NMAX adalah model kedua global produk yang diproduksi di Indonesia. Yamaha Indonesia lagi memperoleh kepercayaan setelah menghasilkan model global YZF-R25.

"Yamaha" semakin melangkah maju "dengan membuat segmen terbaru Matic olahraga utama (olahraga tertinggi Matik), tidak seperti kategori matik, olahraga atau olahraga teratur. MATIK semakin Special karena produk global model. Selain itu, teknologi terbaru disempurnakan VVA (variabel katup aktuasi), pertama pada motor di dunia, "ujar Mohammad Masykur, Asisten GM pemasaran PT Yamaha Motor manufaktur Indoneesia.

Baca Juga : Yamaha Meluncurkan NMax 150, Type Ultimate Sports Matic

0 Response to "Benarkah Yamaha NMax 150, Diproduksi di Indonesia"

Posting Komentar