Lagi Ramai Motor Injeksi , Giliran Honda Scoopy Meluncur

Lagi Ramai Motor  Injeksi , Giliran Honda Scoopy Meluncur

Lagi Ramai Motor  Injeksi , Giliran Honda Scoopy Meluncur -  Selain membawa sistem injeksi bahan bakar, ini pos retro model skutik, bergabung dengan terlihat modern yang sejuk. Bahkan Honda juga menambahkan empat fitur utama.

Salah satu keunggulan dari empat fitur utama ditambahkan, adalah kemampuan untuk mengkonsumsi bahan bakar 56 km/liter. Menurut bahan bakar konsumsi AHM lebih efisien daripada Scoopy Honda dengan sistem pengkabutan karburator, yaitu 44.5 km/liter.

Baca Juga : Akhir Bulan Januari Honda Luncurkan Vario 150 eSP

Selain itu, munculnya sebuah lampu proyektor baru juga memperkuat pandangan bahwa Scoopy retro. Untuk mendukung fungsi pengangkutan barang, pembesaran terbaru juga Scoopy Utility kotak memiliki liter 15.4. Ini adalah sama dengan enam kali lebih besar dari model sebelumnya Scoopy.

Baru Honda Scoopy FI menjadi kesebelas seri produk motor Honda injeksi. Jadi semakin beragam pilihan ramah motor ke konsumen.

Lagi Ramai Motor  Injeksi , Giliran Honda Scoopy Meluncur

Lagi Ramai Motor  Injeksi , Giliran Honda Scoopy Meluncur


Desain baru ini dimiliki oleh baru Scoopy FI tampak konsep yang mengusulkan dua tema, yaitu Sporty dan Stylish. Sporty kesan dapat dilihat dari striping asimetris baru. Sementara bergaya tema yang disajikan untuk konsumen yang ingin terlihat trendi dan dingin.

Baca Juga : Honda Luncurkan All New Honda BeAT eSP ! Bedanya Apa

Baru Honda Scoopy 110 cc mesin, berbekal PGM-FI yang menawarkan kinerja dinamis mesin yang lebih kuat, lebih efisien dan ramah lingkungan. Di mana, tes hasil dari Honda sendiri, model terbaru ini memberikan konsumsi bahan bakar 56 km/h atau lebih efisien daripada generasi sebelumnya 26 persen.

Baca Juga : Harga Honda Scoopy Injeksi Februari 2015 Rp.13 jutaan

0 Response to "Lagi Ramai Motor Injeksi , Giliran Honda Scoopy Meluncur"

Posting Komentar