Harga Honda Scoopy Injeksi Februari 2015 Rp.13 jutaan

Harga Honda Scoopy Injeksi Februari 2015 Rp.13 jutaan

Harga Honda Scoopy Injeksi Februari 2015 Rp.13 jutaan - AHM telah resmi dirilis Honda Scoopy injeksi dengan melimpah dengan harga sekitar 13 juta. Sebagai salah satu produk klasik desain, matik Sepeda Motor Honda Scoopy sekarang telah dilengkapi dengan sistem modern PGM-FI (injeksi) sebagai mengalahkan FI Vario FI, Scoopy FI Pemesanan telah resmi dirilis oleh Honda Indonesia beberapa waktu yang lalu dan masih cukup murah, sekitar 13 juta (13,9 juta) OTR Jakarta.

Baca Juga : Akhir Bulan Januari Honda Luncurkan Vario 150 eSP

Baru Honda Scoopy injeksi sekarang dilengkapi dengan fitur yang kaya dan terlihat yang jauh lebih baik, tandu dengan konsep Sporty dan Stylish juga, motor Honda skutik sekarang ini menawarkan banyak keuntungan jika dibandingkan dengan karburator Scoopy edisi.

Itu adalah penampilan pertama dari tampilan futuristik ini Honda motor. Motor yang unik dan stlish dari honda bernama Honda scoopy. Nama itu sendiri berasal dari kata Scoopy skuter + sendok. Apakah yamaha secopy adalah skuter (motor matik) dengan bentuk seperti sendok (putaran/kurva. Ya, ada sebuah nama yang digunakan untuk aja bisa diketahui oleh publik. Nama Scoopy sendiri cocok untuk digunakan di Indonesia karena mudah untuk diucapkan di Indonesia.
Motor ini memiliki dua pilihan injeksi Scoopy yakno honda scoopy scoopy honda sporty dan injeksi injeksi bergaya. Untuk warna, Honda scoopy injeksi memiliki tiga dasar warna, yaitu hitam, kuning dan biru muda. Sedangkan Honda Scoopy injeksi bergaya memiliki 4 dasar warna: kuning, hitam, pink dan merah darah. Warna tersebut digabung sedemikian cara membuat honda scoopy terlihat manis dan ciamik.
baca Juga : Honda Luncurkan All New Honda BeAT eSP ! Bedanya Apa

Kelebihan dibawa Honda Scoopy FI sudah cukup penuh, yang lebih luas batang sekitar 15.4 liter, membuka duduk sekarang menyatu dengan kuncu kontak utama, jok sekarang lebih baik berukuran lebar untuk menambah kenyamanan, Ruang langkah memiliki bawah tempat duduk yang besar, teknologi standar, samping otomatis rem kunci, kunci kontak bermagnet, dan lain-lain.

Dengan harga Honda Scoopy adalah injeksi dilevel 13 juta (13,9 juta), motor sebenarnya sekarang memiliki banyak keuntungan dibandingkan dengan kekurangannya, cukup lengkap bagi kendaraan motor skutik di kelasnya. Honda Indonesia memberikan hitam dan krim untuk tipe Sporty, dan warna hitam, merah dan krim serta untuk tipe Stylish. Jika pecinta sepeda motor klasik PAL tetapi ingin merasakan mesin-mesin modern, Honda Scoopy jenis injeksi tampak sia-sia dilirik

baca Juga : Wooow , Harga Honda Vario 150 eSP Terbaru

0 Response to "Harga Honda Scoopy Injeksi Februari 2015 Rp.13 jutaan"

Posting Komentar