Spesifikasi Yamaha NMAX 150 dan Harganya

Spesifikasi Yamaha NMAX 150 dan Harganya

Spesifikasi Yamaha NMAX 150 dan Harganya - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akan merilis motor terbaru nya, NMAX 150. Terbaru dari Yamaha Skutik NMAX 150 dipastikan akan segera dirilis di tanah air pada perkiraan ini pada Februari tahun 2015, ini akan segera skutik dilaporkan hadr d Indonesia pada minggu depan.

Berita terkait di sini adalah foto dan kelebihan Yamaha NMax, The penantang PCX 150 berubah PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mempercepat garis depan resmi sepeda motor baru, NMax. NMax terlihat tengah mengisi segmen premium di skutik Indonesia Sirkuit Sentul, Bogor, kemarin, Selasa 10 Februari 2015.

"Sementara kami perkenalan pertama untuk penjualan di Indonesia hanya menunggu kemudian ada ko undangannya," kata salah seorang karyawan dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Spesifikasi Yamaha NMAX 150

Spesifikasi Yamaha NMAX 150 dan Harganya

Sebelum meluncurkan motornya terbaru Yamaha Yamaha NMAX, Honda juga telah meluncurkan matic Honda PCX skuter 150. Kompetisi Honda Yamaha begitu ketat. Semua merek produk otomotif semakin bersaing untuk mengeluarkan produk-produk teknologi otomotif nya terbaru yang lebih ramah. Spesifikasi untuk Yamaha dan NMAX 150 juga menarik perhatian untuk pengawasan.

Yamaha NMAX 150 dilengkapi dengan teknologi baru air-cooled engine yang dikembangkan berdasarkan konsep inti biru dan VVA (variabel katup aktuasi). Skutik motor premium ini memiliki kombinasi dari cahaya berat (ringan) dan kaku sasis (kekakuan tinggi Frame) membuat semakin agresif dan sporty penanganan. NMAX 150 Yamaha gaya desain mirip dengan Yamaha TMAX.

Harga Spesifikasi Yamaha NMAX 150

Untuk Harga Di kisran Rp 27.4 jt di OTR Jakarta

Baca Juga : Yamaha Meluncurkan NMax 150, Type Ultimate Sports Matic

0 Response to "Spesifikasi Yamaha NMAX 150 dan Harganya"

Posting Komentar