Spesifikasi dan Harga Honda BeAT eSP 2015

Spesifikasi dan Harga Honda BeAT eSP 2015
Spesifikasi dan Harga Honda BeAT eSP 2015 - Honda BeAT adalah satu varian motor matic diproduksi oleh PT AHM. Produk ini dijual di pasar sejak pertama keluar. Tubuh yang ramping dan sporty membuat banyak orang muda mencari dan orang tua yang sengaja menemukan sepeda motor untuk anaknya dan pas ukuran untuk anak-anak mereka yang adalah dipukuli remaja. Ada setidaknya 3 jenis varian terbaru dari honda BeAT 2015 yang masih ditampilkan di galery PT.AHM, mari kita melihat apa yang ada di bawah ini.

 Yang Belum Tahu Spesifikasi dan Harga Honda BeAT eSP 2015


Spesifikasi dan Harga Honda BeAT eSP 2015




Jenis ini adalah penerus untuk mengalahkan ramping terlaris pasar. Meskipun tubuh memiliki tidak seramping para pendahulu tetapi mengalahkan model ini masih memiliki tempat di hati para fans.

Baca Juga : Honda Luncurkan All New Honda BeAT eSP ! Bedanya Apa

Memiliki tiga varian yaitu mengalahkan FI CBS, CW, dan FI mengalahkan mengalahkan FI SW. untuk pilihan warna yang tersedia merah, electro funk putih, batu hitam, daya hsrd hitam, techno putih dan oranye samba. Warna yang tersedia untuk mengalahkan CBS dan CW, adalah untuk mengalahkan SW adalah Elektro dan funk putih merah.

Honda semua baru POP mengalahkan eSP bisa dibilang mirip dengan Suzuki ama Nex 110FI di setidaknya itu dari Ikhtisar pada desain sampul depan, dan itu tidak dapat melaporkan, sudah banyak yang berpendapat demikian, tapi seperti sebuah motor baru yang selalu muncul lebih keren daripada yang lama, itu juga dapat tidak melaporkan.

Baca Juga :Akhir Bulan Januari Honda Luncurkan Vario 150 eSP

ESP Skutik mengalahkan POP juga merilis tiga jenis seperti serta mengalahkan FI, termasuk eSP CW, versi CBS dan tertinggi adalah CBS ISS, mantap lah juga melihat beberapa turunan PCX teknologi dan fitur 150 ada di sini, teknologi, tetapi bukan bentuk fisik itu mengungkapkan, ini yang menarik: D

Dengan desain, selain dari bagian depan yang mirip dengan Nex 110FI, sayap samping mirip dengan versi Sporty Mio terkesan, tetapi lebih bergaya dan trendi desain dengan alur yang lebih halus, shell stang mengingatkan saya untuk mengalahkan lebih tua, saya pikir Honda ya membuang sudi mengalahkan begitu saja desain lama: keren:

Spesifikasi dan Harga Honda BeAT eSP 2015


Apa tentang Striping semua Honda baru POP mengalahkan eSP 2015? Hmm,, harus juga, pada pandangan pertama, desain mirip dengan Vario FI 110 saat ini, yang garis grafis sederhana tritone pada tubuh dengan warna aksen karbon di beberapa bagian, setiap bagian daripadanya hanya dalam tubuh, sedikit pada sampul depan dan satu di stang di sayap, ada hanya logo FI, memang dengan sayap kecil seperti itu tidak dapat menempatkan sesuatu yang ada.



Baca Juga : Wooow , Harga Honda Vario 150 eSP Terbaru

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Honda BeAT eSP 2015"

Posting Komentar